loading...

7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu

7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu - Hallo Bro Download Lagu Terbaru, Link Download mp3 Terbaru Full Album 7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu, saya telah menyediakan link download lagu terbaru lengkap dengan tidak ribet tinggalklik download lagu yang ada cari dapat deh mp3 nya dengan full album.

Artis : 7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu
Judul lagu : 7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu

Download Lagu Lain


7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu

Inilah 7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu baca dengan cermat jangan sampai terlewatkan 

1 Gaun Glamor 

Glamor

Tampilan fantastis ala 1980an diprediksi akan kembali berjaya pada 2017. Potongan tidak simetris, bahu yang tinggi, tempelan manik-manik dan beragam bahan pakaian metalik akan kembali populer. Lihat saja lewat gaun-mini bewarna merah scarlet buatan Isabel Marant, dilengkapi potongan bahu tegas bak pakaian putri raja. Lihat pula gaun keemasan dengan satu bahu terbuka rancangan Yves Saint Laurent. 

2 Kaos dan kemeja

Mengacak-acak bentuk kemeja bukanlah hal baru di dunia fashion. Namun, di tahun 2017, metode ini akan menghasilkan gaya baru. Di peragaan busana Alexander Wang, kemeja dipotong sehingga menjadi atasan tak berlengan. Sementara brand baru, Monse, mengoyak bagian baju dan menempel sejumlah manik-manik. Hood by Air dan Vera Wang juga menampilkan hal serupa.
 
3 Sporty

Di tahun 2017, pakaian sporty akan Anda temukan dimana-mana. Ini diwakili tampilan busana penuh aksesoris yang berkilau dilengkapi legging olahraga yang ditawarkan Versace. Sementara itu koleksi musim semi/panas Dior menghadirkan busana ala pakaian olahraga hanggar - jaket putih, kemeja kaku lengan panjang, dengan bahu yang dibuat ramping dan mood uniseks.

4 Pesona mawar

Penggemar warna merah muda akan bahagia melihat warna ini akan banyak digemarin tahun 2017. Meskipun begitu, pink yang menjadi tren adalah merah muda pekat yang lebih mencolok mata. Warna fuchsia, raspberry, cherry pekat muncul di berbagai koleksi Prada, Celine, Valentino hingga Balenciaga. Ini masuk akan karena merah muda adalah warna simbol musim semi.
 
5 Pakaian Transparan nan menggoda

Pakaian Transparan nan menggoda

Tren busana transparan terus berlanjut pada 2017. Di antaranya ditunjukkan oleh koleksi Delpozo, Coach, DKNY dan Anna Sui. Burberry bahkan menghadirkan rok sulaman dengan jaring-jaringnya yang terbuka. Gaya transparan ini cocok bagi mereka yang ingin tampil 'ringan' dan anggun.
Fashion laki-laki

6 Pakaian besar

Gaya dengan bahu besar yang identik dengan tahun 1980an terlihat jelas akan menjadi tren pada 2017. Tampilan ini tampak asyik, meskipun agak berlebihan dan heboh. Jaket bomber dan mantel besar membuat penggunanya sangat bergaya. Merk yang muncul dengan gaya bahu yang kokoh di antaranya adalah Lanvin, E Tautz, JW Anderson dan Balenciaga, yang diluncurkan oleh perancang busana baru Demna Gvasalia pada pekan fesyen Paris Juni lalu. Dan tidak lupa blazer dengan motif garis-garis tebal dengan potongan dibawah bahu karya Vivienne Westwood.
 
7 Serba pendek

Kelihatannya tren celana dengan potongan di atas mata kaki, belum akan berakhir pada 2017. Siluet minimalis baik untuk pakaian sehari-hari maupun untuk bekerja, akan terua terlihat. Lihat saja busana-busana Gucci, Issey Miyake dan Christopher Kane. Haider Ackermann bahkan hadir dengan celana jeans dengan potongan yang tidak simetris.
 
8 Garis-garis

Tren garis-garis hampir ada di seluruh koleksi para desainer untuk tahun 2017. Mulai dari celana garis-garis hingga jaket garis-garis. Menariknya tampilan ini tidak terbatas untuk gaya sehari-hari saja, tetapi juga untuk pakaian formal. Tren garis-garis di antaranya ditampilkan oleh Tiger of Sweden, Marni, Fendi, MSG dan Lanvin yang hadir dengan garis penuh warna. Sementara Raf Simons hadir dengan celana pendek bergaris.
 
9 Satu warna
Siapa yang mengira baju setelan sewarna akan kembali disukai? Ralph Lauren muncul dengan nuansa safari Afrika, sementara Ferragamo muncul dengan baju setelah dengan warna cokelat khaki. Bahannya pun juga berbeda. Misalnya Valentino yang menggunakan bahan denim, Walter Van Beirendonck dengan bahan bewarna gelap, sementara Junya Watanabe dengan gaya kedodoran dan berbahan warna putih.
 
10 Gaya tentara

Gaya tentara dengan penggunaan beragam warna cokelat dan loreng akan hits di 2017. Dries van Noten bereksperimen dengan jas loreng, serupa dengan yang dirancang Dsquared2. Gaya tentara juga dimunculkam secara subtil oleh Valentino, Bottega Veneta dan Givenchy.


Demikianlah Artikel 7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu

Selamat mendownload lagu terbaru full album 7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian jika ada link download mati segera komen akan diperbaiki.

Anda sedang mendownload lagu baru 7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu dan artikel ini url permalinknya adalah http://lagubarufullalbum.blogspot.com/2017/05/7-fashion-paling-kece-2017-nomer-4.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 Fashion Paling Kece 2017 Nomer 4 Paling Unyu Unyu"